motor antik dan unik, motor yamaha tua, motor honda tua, motor tua sparta 125cc, motor merk bmw kwaci, motor tua harley davidson, motor vespa tua, motor tua yang sulit di temukan, motor tua honda bebek 70an, MOTOR TUA GILA, Motor Antik, motor pertama di dunia, modifikasi motor tua, Modifikasi Motor Honda Moped, motor honda tua, motor antik tahun 1950an, Sejarah singkat sepeda motor

Tuesday, May 4, 2010

Tidak Usah Terlalu Mempercantik blog

By Brian

Kalau saya keliling kota blogger saya dapati begitu banyak blog dengan aksesoris/widget serta hiasan flash yang begitu banyak, jarang blogger yang memakai template minimalis, dengan alasan agar pengunjung betah lama-lama di blog kita, padahal karena kebanyakan widget akhirnya loadingnya berat banget, bagaimana kita akan betah kalau untuk masuk ke blog itu saja susah (padahal aku juga sebenarnya pingin lo cuma nggak tahu bikinnya xi xi xi).

Jika merasa pengunjung blog anda memang cuma dari sesama blogger karena blogwalking, saling mengunjungi maka tidak ada salahnya anda mempercantik blog anda, tetapi jika pengunjung anda banyak dari SE maka tidak usah terlalu memperbanyak widget, artikel anda yang harus dijaga dan diperhatikan kualitasnya, jadi  konten harus lebih diperhatikan lebih daripada design blog,jangan seperti temen saya yang blognya begitu banyak hiasan padahal isi artikelnya nggak bisa dimengerti

Yang paling repot kemarin aku disuruh buat blog sendiri padahal Blogger bumi lasinrang itu blog aku lo aku yang pertama membuatnya tapi foto aku paling bawah dibanding dua anak kecil, 7 taman langit dan lingkar cincin

0 comments:

Pageviews past week

Blog Archive

Followers

Powered by Blogger.
My Ping in TotalPing.com