motor antik dan unik, motor yamaha tua, motor honda tua, motor tua sparta 125cc, motor merk bmw kwaci, motor tua harley davidson, motor vespa tua, motor tua yang sulit di temukan, motor tua honda bebek 70an, MOTOR TUA GILA, Motor Antik, motor pertama di dunia, modifikasi motor tua, Modifikasi Motor Honda Moped, motor honda tua, motor antik tahun 1950an, Sejarah singkat sepeda motor

Monday, October 25, 2010

Ditulis untuk mensupport artikel sebelumnya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia  
Brian telah pergi selama dua  minggu dan blog ini dipercayakan/diberi  kepada saya karena dia akan menjalani pelatihan selama 6 bulan di bogor dalam rangka keberangkatan ke Korea  karena cita-citanya untuk menjadi  Polisi terhambat oleh suatu hal.

Tetapi apa daya blog yang terlanjur mempunyai karakter ini rasanya kehilangan gairah, keindahan kata, puisi ataupun tulisan yang penuh arti , gairah remaja brian ternyata begitu hebat  bisa menciptakan tulisan-tulisan yang nyatanya tak bisa aku ciptakan . Ya artikel-artikel dengan cerminan hidup remaja yang tidak meninggalkan spritualisme yang mungkin tidak bisa saya buat karena adanya perbedaan usia.


Jadi buat semua sahabat BRIAN mohon maaf dari saya karena idak lagi menemukan tulisan berkarakter dari Brian disini yang ada tulisan ngaco dari saya Munir Ardi

untuk mengingatkan anda tentang artikel -artikel brian yang lua biasa dibawah ini saya copas  kembali artikelnya


Cinta Yang Sempurna

By Brian
Aku mengatakan ini sebuah hal yang seharusnya tak kuungkapkan kepada orang lain

Putri Sebelum kita selesai dengan hal ini 
Aku ingin mengatakan suatu hal
Aku berjalan ditaman kota melihatmu memakai baju terusan Putih  dengan Jilbab pink
Taman pun seakan cemburu dengan segala keindahan pada dirimu
Ya Hari Itu 15 Juni 2010 hari pertama ku melihatmu
Kupikir aku harus memiliki wanita ini atau aku akan mati
Lalu saat pulang dari pengajian hari itu 30 Juni 2010
Saat kau ucapkan aku pun menyayangimu
Perasaanku Damai dan Aman 
Memilikimu , matamu yang teduh dan senyum yang melebihi segarnya embun pagi
Segala resah dan ketakutan hilang
Karena aku telah memilikimu
Lalu waktu berjalan dan aku ingat , kita belumlah saling memiliki
biarlah semua berjalan sebagaimana adanya
Jika kau memang ada untukku, maka biarlah sang waktu yang menjawabnya
aku tak ingin hadirmu dihariku mengalahkan cintaku kepada Nya
Sebuah Cinta  Suci yang aku perjuangkan dengan Sepenuh tenaga
Untuk menghapus kelam hidupku di masa lalu



Berpegang Teguh



Sejak Awal akan terus ada baik dan buruk
akan tiba masanya kebaikan menyebar di muka bumi
Tapi entah kapan

Saat ini setan tertawa
Para pendukungnya unjuk kekuatan
Hitam mengalahkan putih

Haram dan halal, bermoral atau bejat
baik dan buruk jadi kabur garis batasnya
bahkan buram tak berbentuk

Pasukan kegelapan mencengkram bumi
Masihkah kita kuat dan berpegang Teguh

 

Menikmati Keindahan Alam untuk memperkuat rasa Syukur dan menambah Keimanan


Melihat sungai yang mengalir ingatlah siapa yang  menggerakkan alirannya
Melihat gunung tinggi yang menjadi paku bumi, ingatlah Penciptanya
Nikmati keindahan alam sepuasnya, namun janganlah hanya mengagumi keindahannya
Alam adalah tanda-tanda bagi orang yang mengetahui
Pada alam ada ayat-ayat tersirat dari Kebesaran Sang Maha Pencipta
Maka keraguan apalagi dalam hatimu, betapa kecilnya diri ini di antara semesta raya
yang luas membentang, maka sembahlah Dia  dengan sepenuh hati
Dahulukanlah dia di atas segala hal, karena jika tiba masanya
maka semua keindahan itu akan digulung dan dihancurkan
pada hari itu tidak lagi penolong kecuali Kasih Nya yang tiada batas.
Ditulis untuk mensupport artikel sebelumnya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia  

0 comments:

Pageviews past week

Blog Archive

Followers

Powered by Blogger.
My Ping in TotalPing.com