motor antik dan unik, motor yamaha tua, motor honda tua, motor tua sparta 125cc, motor merk bmw kwaci, motor tua harley davidson, motor vespa tua, motor tua yang sulit di temukan, motor tua honda bebek 70an, MOTOR TUA GILA, Motor Antik, motor pertama di dunia, modifikasi motor tua, Modifikasi Motor Honda Moped, motor honda tua, motor antik tahun 1950an, Sejarah singkat sepeda motor

Sunday, January 30, 2011

Rektor IPDN Nyoman Sumaryadi membenarkan Berita bahwa anak Bungsu Syahrul Yasin Limpo, Rinra Sujiwa Syahrul Putra telah meninggal dan menurut Polisi tidak ditemukan adanya indikasi tindakan kekerasan pada tubuh Rinra

Saudara Sulawesi Selatan Gubernur Syahrul Yasin Limpo, Irman Yasin Limpo, menegaskan keponakannya, Rinra, yang saat ini sedang belajar di Bandung IPDN meninggal.


Sebelumnya, Rinra berada di Makassar untuk liburan akhir pekan , sekitar empat hari, dan kembali ke Bandung pada hari Minggu dan ia mengeluhkan adanya masalah pada Perutnya . Rinra adalah madya praja-2008 di Jatinangor IPDN.


Setelah ia pergi ke kampus yang masih menggunakan tradisi senioritas ini putra bungsu Syahrul meninggal. Syahrul mendapat kabar anaknya meninggal dunia, pada Senin pagi, langsung dari pemimpin IPDN Jatinangor.

Sampai saat ini, seluruh kerabat dan orang-orang dekat Syahrul masih di rumah Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

0 comments:

Pageviews past week

Blog Archive

Followers

Powered by Blogger.
My Ping in TotalPing.com