motor antik dan unik, motor yamaha tua, motor honda tua, motor tua sparta 125cc, motor merk bmw kwaci, motor tua harley davidson, motor vespa tua, motor tua yang sulit di temukan, motor tua honda bebek 70an, MOTOR TUA GILA, Motor Antik, motor pertama di dunia, modifikasi motor tua, Modifikasi Motor Honda Moped, motor honda tua, motor antik tahun 1950an, Sejarah singkat sepeda motor

Tuesday, June 1, 2010


By Brian
Aku kapok deh komentar dan blogwalking kemarin memang kesalahan aku yang newbie dan nggak tahu apa-apa ini, aku komentar berlebihan di postingan lama seorang selebritis dunia maya yang memang punya tulisan bagus dan blog ternyata sudah di setting dofollow, sampai-sampai yang punya posting tentang kemarahannya ,aduh nyesel deh dan nggak lagi-lagi, kalau di hubungkan dengan gambar di atas aku seperti anjing kecil itu yang lirik kanan dan kiri karena nggak tahu apa-apa, dan tadi muka aku seperti bebek itu karena nyesel  banget dan malu,, jadi malu deh ama blogger bumi lasinrang lainnya, apalagi mas faiz yang baru posting tentang jangan jadi spammer, oh rupanya gitu ya nggak boleh terlalu banyak komentar, jadi inget battle komen di kangboed blog yang sudah top bgt yang sampai harus upgrade karena kehabisan bandwith  karena komentar yang sampai ribuan , tapi ini kan tergantung pribadi masing-masing kan blog sendiri jadi terserah yang punya ,yo wess,  mari mulai dengan hal baru 

0 comments:

Pageviews past week

Blog Archive

Followers

Powered by Blogger.
My Ping in TotalPing.com