motor antik dan unik, motor yamaha tua, motor honda tua, motor tua sparta 125cc, motor merk bmw kwaci, motor tua harley davidson, motor vespa tua, motor tua yang sulit di temukan, motor tua honda bebek 70an, MOTOR TUA GILA, Motor Antik, motor pertama di dunia, modifikasi motor tua, Modifikasi Motor Honda Moped, motor honda tua, motor antik tahun 1950an, Sejarah singkat sepeda motor

Friday, June 11, 2010


By Brian
Apakah matahari terbenam yang indah, jalan-jalan , hidangan lezat, musik yang indah, melihat anak-anak , atau sesuatu yang lain mencerahkan hidup anda ? Apa yang membuat Anda merasa lengkap, utuh, dan bahagia di alam semesta ini? Apa yang 'meMbahagiakan Anda? " Banyak pertanyaan yang masing-masing kita punya jawaban tersendiri. Dengan kata lain, apa yang membuat kita bahagia?

Bagi saya, kebahagiaan harus datang dari dalam, dari jiwa Anda. Untuk waktu yang lama aku selalu berpikir bahwa hal-hal material memberi saya kebahagiaan. Tidak diragukan lagi bahwa benda-benda dapat membawa kebahagiaan Anda, terutama bila Anda merasa Anda telah bekerja keras untuk mendapatkannya. Tidak ada yang salah dengan ini. Hal ini membawa rasa pencapaian dan kepuasan. Namun saya mencoba untuk mendapatkan  kebahagiaan murni dan menemukan apa yang membuat hati Saya bernyanyi.

Karena saya masih muda umur 18 tahun maka saya berusaha untuk  bersukacita dari kesenangan sederhana dalam hidup pasti adalah jalan bagi saya untuk bahagia dimasa yang masih muda. Ada begitu banyak yang harus syukuri. Satu hal yang saya suka adalah ketika pak munir sibuk dan saya bisa numpang ngenet di komputernya, saya bisa berjalan dari blog ke blog , menyerap ilmu dan pengetahuan hidup, Its Wonderful!

Jadi, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda tahu apa makanan  jiwa Anda atau Anda merasa tidak ada waktu yang banyak untuk berpikir tentang hal ini?. Cobalah untuk mensyukuri hal-hal kecil dan itu akan membuat anda bahagia dan jauh dari stress. "Daripada anda mengeluh setiap hari, lebih baik anda mulai menghitung semua nikmat Tuhan yang diberikan kepada anda" itupun jika anda bisa menghitungnya? Seperti pada hari ini saya begitu berbahagia ketika kisah saya "Gadis yang suka ngelantur itu kakakku"  masuk menjadi 25 besar dari 89 kisah yang masuk di kontes blog berbagi kisah sejati  Bagi saya ini sangat membahagiakan karena ke 89 tulisan itu adalah tulisan dari blogger-blogger senior yang telah lama malang melintang di jagat blogsphere.

Jadi mulailah berbahagia dengan hal-hal kecil disekitar anda
Terima kasih untuk membaca.  Salam Brian sang Newbie

0 comments:

Pageviews past week

Blog Archive

Followers

Powered by Blogger.
My Ping in TotalPing.com